by

Warga Priyang Cileutik Gotong Royong Bangun Musholla An-Nur

Tangsel.perdananews.com, Tangsel – Warga Priyang Cielutik RT.08 Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, bergotong royong membangun Musholla An-Nur yang akan menjadi sarana rumah ibadah utama warga di wilayah setempat.

Ketua panitia pembangunan Musholla An-Nur H. Nurjaman, Kamis 31 Desember 2020 mengatakan Musholla An-Nur merupakan rumah ibadah utaman nantinya bagi warga di Priyang Cileutik. Dengan dibangunnya musholla oleh warga setempat ini, diharapkan akan menambah kenyamanan jamaah untuk melaksanakan ibadah maupun melakukan aktivitas keagamaan lainnya seperti tausiyah ataupun pengajian.

“Pengerjaan pembangunan Musholla An-Nur yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat ini diperkirakan akan menelan anggaran sekitar Rp 200 jutaan. Melalui pembangunan ini diharapkan akan menambah kekhusukkan warga ataupun jamaah yang melakukan beribadah. Selain itu akan mengoptimalkan fungsi masjid sebagai pusat aktivitas keagamaan lainnya,” kata dia.

H.Nurjaman juga menginformasikan bagi para dermawan maupun kaum muslimin muslimat yang ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah ibadah ini, dapat langsung menghubungi nomor panitia di 0898 8939 732.

Dan untuk publish serta informasi seputar pembangunan Musholla bisa di lihat langsung melalui media dari baik itu Facebook, Instagram dan Channel Youtube dengan nama akun Annur Priyang.

Comment

Kategori Terkait