by

Tepat di Hari Pahlawan, Dukungan Ben-Pilar Dari Warga Pondok Jagung Dihadiri Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda

Perdananews.com, Tangsel – Sempat diguyur hujan, tetapi semangat warga perumahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara tidak padam dalam melaksanakan acara silaturahmi dan pernyataan dukungan bagi Ben-Pilar pasangan calon nomor urut 3 tepat pada hari pahlawan, Selasa 10 November 2020.

Bertempat di kediaman bapak Malik Batubara, acara di mulai dengan sambutan para tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Kemudian dalam penyampaian Visi Misinya, Pilar Saga Ichsan yang hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa selain pembangunan infrastruktur serta pelayanan kesehatan, sangat penting mengembangkan ekonomi kreatif bagi generasi muda kedepan sebagai pengembangan ekonomi masyarakat.

“Kedepan bagi generasi muda tangsel, saya dan pak benyamin memprogramkan pelatihan pelatihan ketrampilan bagi generasi muda, bahkan kami merencanakan menjadi penjamin modal bagi UMKM yang dikelola masyarakat, khususnya bagi anak anak muda Tangsel”, Kata Pilar.

H. Mathoda dalam sambutannya selaku tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Tangsel yang kebetulan warga Pondok Jagung menyampaikan bahwa sangat penting melanjutkan rencana pembangunan jangka panjang 2019-2031 yang sudah dicanangkan oleh ibu Airin Rachmi Diany dan pak Benyamin Davnie.

“Tangsel Punya RPJP 2019-2031 yang sudah bagus dan berjalan baik yang di canangkan oleh walikota dan wakil nya yaitu ibu Airin dan pak Benyamin, jadi kalo kit ganti dengan pemimpin baru nanti bisa saja berubah lagi, sedangkan ini sudah baik tinggal terus berjalan dan di evaluasi plus minusnya, jadi pilih nomor 3 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menjadi pilihan yang tepat”, Jelas H. Mathoda.

Acara di tutup dengan menggelorakan yel-yel Ben-Pilar bersama sama dan pemberian kue buatan warga kepada Pilar Saga Ichsan sebagai tanda dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor 3.

Comment

Kategori Terkait