by

Gelora Ciputat Kolaborasi dengan Relawan Tanjidor Bawa Pilar Saga Ichsan Keliling Sambangi Warga Serua Indah

Perdananews.com, Tangsel – 26 hari menjelang pemilihan kepala daerah kota Tangerang Selatan Partai Gelora DPC Ciputat kolaborasi dengan Relawan Tanjidor gencarkan kunjungan calon wakil walikota Pilar Saga Ichsan ke warga sekitar TPS di Kelurahan Serua Indah.

Seperti hari ini Rabu 11 November 2020, Pilar dibawa oleh tim Tanjidor yang di pimpin bang Riswan mengunjungi warga di Kecamatan Ciputat di mulai di RT.02 RW.02 Serua Indah bersama sama PAC Gelora Serua Indah.

Ketua PAC Gelora Serua Indah Dedi Akhmadi mengatakan gerakan ini sengaja di pola beraama relawan tanjidor agar basis basis suara pendukung paslon nomor 3 makin menguat nanti nya di Serua Indah karena Ciputat secara umum merupakan basis rival.

“Kita bawa calon wakil walikota langsung ke tengah warga harapannya makin menguatkan dukungan warga kepada pasangan calon nomor 3 nantinya agar tidak goyah, karena Ciputat kan basis lawan”, Kata Dedi.

Dalam kunjungannya Pilar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan warga serua untuk dirinya sembari berharap dukungan itu nanti dibuktikan dengan mencoblos paslon nomor 3 pada Rabu 9 Desember 2020 nanti.

Bapak Rosid tokoh masyarakat setempat juga mengapresiasi kunjungan tersebut, dikatakannya ini merupakan bukti nyata calon pemimpin sudah mengawali dengn mau turun dan berdialog langsung bersama warga

“Baguslah, kan jadi turun dan jadi tau masalah apa saja yang dihadapi warga serta apa harapan warga”, jelas bapak Rosid.

Comment

Kategori Terkait