by

Pilar Saga Ajak Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilih di Pilkada Tangsel

Perdananews.com, Tangsel – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mengajak para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilih mereka atau tidak golput pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Pilar yang berpasangan dengan Calon Walikota Benyamin Davnie itu menegaskan, suara pemilih pemula juga berpengaruh dalam menentukan pemimpin Kota Tangsel kedepan.

“Di usia 17 atau 18 tahun tentu saja mereka ini kali pertama untuk mencoblos dan memilih pemimpin di Tangerang Selatan, Mudah-mudahan mereka bisa memilih siapa calon pemimpin mereka dari seluk beluk sang calon,” tegas Pilar belum lama pada deklarasi pemilih pemula untuk pilar belum lama ini.

Dikatakan Pilar, meski baru pertama kali akan mencoblos, pemilih pemula dianggap juga mengetahui tentang kebutuhan mereka terutama teknologi, pendidikan, sosial.

“Tentu saja mereka yang tahu ke depan kebutuhan mereka itu apa, Oleh karena itu diharapkan ada pemimpin di Tangerang Selatan yang bisa mewadahi atau mewakili aspirasi anak-anak muda sekaligus bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui program pemerintah kota,” lanjut Pilar.

Saat ini, kata Pilar, ekonomi kreatif di Indonesia khususnya di Tangsel juga sudah banyak anak muda yang bergerak di bidang bisnis.

“Bagaimana pemerintah pada saat nanti pak Ben dan saya memimpin, tentu saja punya program untuk meningkatkan ekonomi kreatif anak muda, mereka bisa berwirausaha untuk dirinya dan juga sekaligus bisa bermanfaat untuk lingkungan,” tutup Pilar

Comment

Kategori Terkait