by

Benyamin Jemput Suara Warga di Tengah Hujan Deras, Hujan Itu Berkah

Perdananews.com, Tangsel – Salah satu kesungguhan dan niat tulus Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie, ditunjukan dengan tetap hadir di tengah-tengah warga Jombang, Ciputat untuk giat kampanye terbatas di RT 05/05. Tepatnya di rumah Karya Zakaria, Sabtu 7 November 2020 walaupun hujan mengguyur deras di lokasi kunjungan.

Kehadiran tersebut setidaknya menggambarkan kesungguhan calon Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dalam “menjemput suara” rakyat agar kelak bisa memimpin dan melanjutkan pembangunan Kota Tangsel bersama duetnya, Pilar Saga Ichsan.

Kedatangan ditengah guyuran hujan deras itu bagi Bang Ben, merupakan bentuk syukur dan penghargaan atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh warga yang sudah rela menantinya, harus ditunaikan. Hujan bukanlah alasan untuk membatalkan kampanye terbatas itu, hujan adalah berkah.

Menurut Bang Ben, kehadirannya di kampanye terbatas di wilayah Ciputat itu merupakan bagian dari ikhtiar dari seorang pemimpin yang sudah sewajarnya di lakukan.

“Adalah hal yang wajar, tak perlu gentar walau harus diguyur hujan deras, hujan itu berkah, ” kata Bang Ben.

Saat kampanye terbatas yang dihadiri puluhan warga itu, sosok low profile yang sudah 10 tahun mendampingi Walikota Airin Rachmi Diany itu memaparkan sejumlah program unggulan yang akan direalisasikan bersama Pilar Saga Ichsan, kelak jika keduanya diberikan amanah oleh warga untuk memimpin Kota Tangsel lima tahun kedepan.

“Insya Allah, saya dan Pilar Saga Ichsan akan menunaikan janji-janji kampanye kami, jika berhasil keluar sebagai pemenang pada Pilkada Desember mendatang,” ungkapnya.

Di kampanye terbatas itu, Benyamin melakukan simulasi bagaimana cara masyarakat menyalurkan hak konstitusional untuk memilih pemimpin yang amanah, yang memimpin dengan adil.

“Bapak, ibu, jangan lupa ya. 1 dibuka, 2 dilihat dan 3 dicoblos. Ingat nomor berapa yang dicoblos, tentu saja nomor 3 kan, Ben – Pilar,” imbuh Bang Ben dengan gaya khasnya yang cukup santai mengingatkan warga Jombang Ciputat.

Tak lupa, Bang Ben kembali mengigatkan warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Comment

Kategori Terkait