by

Ultah Tahun Pertama, Gelora Kota Tangsel Beri Rewards ke Para Youtuber Muda

Perdananews.com, Tangsel – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Tangerang Selatan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Partai Gelora yang pertama, Rabu 28 Oktober 2020. di Sekretariat DPD Partai Gelora Tangerang Selatan.

Acara ini di gelar dengan sederhana namun penuh khidmat dan makna, karena memang hari lahir Partai Gelora yaitu 28 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, yang mana semangat untuk membangun negeri harus bergelora sebagaimana gelora semangat pemuda Indonesia.

Di samping itu pula, acara ini juga bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga dalam acara syukuran ini DPD Kota Tangerang Selatan juga memberikan apresiasi dan dana pembinaan kepada tim youtuber muda yang baru saja memenangkan kompetisi video pendek hari santri nasional dan mendapatkan penghargaan langsung dari Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Tim Youtuber ini kebetulan di nahkodai oleh Ketua PAC Gelora Kranggan. ini sekaligus sebagai bentuk mengikuti Rasulullah SAW dalam rangka mendidik generasi muda.

Pemberian Rewards Kepada Youtuber Muda Tangsel

Ketua Partai Gelora DPD Kota Tangerang Selatan, Fikri Hamadi mengucapkan rasa syukur, satu tahun usia Partai Gelora Indonesia telah terlibat aktif berkontribusi untuk bangsa dan negara Indonesia dalam perhelatan pilkada serta kegiatan sosial politik dan keagamaan secara nasional.

“Gelora Indonesia satu tahun yang lalu, melewati perjuangan yang panjang, melibatkan semua unsur kader dan fungsionaris secara massif dengan energi full power dalam membangun partai, saat ini partai telah resmi dan mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk terlibat aktif dan resmi sebagai parpol dalam kegiatan sosial, politik dan keagamaan sekaligus”, Ujar Fikri.

Seperti di ketahui, Partai Gelora membangun strukturnya dimulai dari 0 sampai menjadi partai resmi yang mengantongi SK Menkumham, Partai ini di nilai banyak pihak sangat berpotensi untuk ke Senayan melihat geliat dan geraknya yang sangat cepat dan nyata.

Comment

Kategori Terkait