by

Puluhan Ormas dan Jaringan Relawan Yang Tergabung Dalam ‘COBBAR’ Commando Barisan Benyamin-Pilar siap Menangkan Paslon Nomor 03

Perdananews.com, Tangsel – Tidak Kurang dari 44 Hari lagi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan akan di gelar, Menjelang pesta demokrasi lima tahunan ini pasangan calon nomor urut 03, Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Tangerang Selatan. Diantaranya ‘COBBAR’ Comando Barisan Benyamin-Pilar.


22 Organisasi Masyarakat, Jaringan relawan serta komunitas bergabung dalam ‘COBBAR’ Comando Barisan Benyamin-Pilar, mendeklarasikan dukungan dan bertekad memenangkan paslon nomor 03.

Deklarasi yang dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 bertempat di aula ‘Adin House’ Vila Dago, Benda Baru, Pamulang dihadiri langsung oleh calon Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.
Dalam sambutannya Pilar Saga Ichsan yang akrab disapa Bang Pilar ini menyampaikan, bahwa pembangunan di Tang9erang Selatan kebijakannya harus berpihak pada kepentingan rakyat Tangerang Selatan.

suasana deklarasi Cobbar di Adin House

“Pembangunan Tengerang Selatan yang sudah di rintis oleh Walikota yang saat ini menjabat, bu Airin dan wakilnya pak Benyamin, sudah sangat baik dan harus terus ditingkatkan lagi oleh karena itu kami (Ben-Pilar) berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan kota Tangerang Selatan.” Jelas Pilar

Pilar juga menambahkan “Slogan C-MORE (Cerdas, modern dan religius) Tangsel akan menjadi komitmen kami juga untuk tidak hanya pembangunan secara fisik tetapi juga membangun manusianya agar cerdas dan religius”, tambah Pilar

Di akhir sambutannya Bang Pilar mengajak para hadirin untuk terus mengawal dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut 03 (Ben-Pilar) di tujuh Kecamatan Se-Tangerang Selatan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Puluhan Ormas dan Jaringan Relawan ‘COBBAR’ yang mendeklarasikan dukungan yakni Forum Silaturahmi Warga Benda Baru (FSWB), Pilar Bintang Milenial, Komunitas Pingpong Vila Dago (Kopong), The Ateam Tangsel, Tim Militan Pilar, Bintang Milenial, Ittihadul Mubaligh Tangsel.

Selain itu, ada juga Ben-Pilar Satu Suara, Ben-Pil 20 Pamulang, Forum Sembilan Bintang, Touring Villa Dago, Laskar Olahraga, Persatuan Pelestari Perkutut, PB Panazan, Bentang Selatan, Bang Japar, Japri serta Vila Dago Community Onthel.

Comment