by

DPD LPM Kota Tangsel Lakukan Penguatan dan Pembinaan Kelembagaan pada Pengurus Tingkat Kelurahan

Tangsel.perdananews.com – DPD LPM Kota Tangerang Selatan menggelar Kegiatan Penguatan dan Pembinaan Kelembagaan LPM Tingkat Kelurahan di Aula Kelurahan Pondok Jagung pada Selasa 14 Juli 2020.

Dengan mengusung tema Paradigma Baru Pembangunan Yang Refleksi Melalui Model Kelembagaan Inklusif Berbasis Budaya dan Ekologis, Aldrin Ramadian, ST,M.Sc selaku ketua DPD LPM Kota Tangsel berharap kedepan LPM Kelurahan semakin berdaya.

Gelaran yang dimulai dengan sambutan oleh Gunawan, S.IP selaku Lurah Pondok Jagung itu di ikuti dengan sangat antusia oleh para pengurus LPM Tingkat Kelurahan Pondok Jagung.

Aldrin memberikan pembekalan Materi pada Sesi 1, dilanjutkan dengan tanya jawab seputar kelembagaan, legalisasi serta menekankan kembali tugas utama dan fungsi LPM Kota Tangsel.

Acara dilanjut dengan Pembekalan Materi Sesi II oleh Dr. Teuku Fajar Shadiq yang dilanjut juga dengan sesi tanya jawab.

Acara di tutup oleh sekretaris kelurahan Nurjaman, S.Sos yang juga sekaligus mengucapkan terima kasih atas acara yang di laksanakan bagi LPM Kelurahan Pondok Jagung, Dalam sambutannya Nurjaman berharap setelah cara ini LPM Kelurahan Pondok Jagung bisa membuat trobosan dan bisa menjadi mitra utama dalam hal pembangunan Kelurahan Pondok Jagung.

Comment

Kategori Terkait