by

Tentang OR Korban Perkosaan di Serpong Utara, Ketua RT Kimin: Korban Orang Baik

Tangsel.perdananews.com– Polisi telah selesai menggali makam OR, korban pemerkosaan di Serpong Utara.

Kasus Pemerkosaan Almarhumah OR, 16 tahun masih membuat geger publik Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasus ini sempat membingungkan karena keterangan kepolisian yang beberapa kali berubah.

Seperti yang disampaikan Kimin, Ketua RT 003 RW 001 Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, di lokasi kediaman korban. Ia mengaku sedikit bingung dengan adanya narasi seolah korban menjual dirinya kepada para pelaku.

“Korban orangnya baik, perilakunya baik, orangnya sangat hormat, gak ada latar belakang bandel anak baik, anaknya sopan,” ujar kimin, pada Kamis 18 Juni 2020 seperti dilansir kabar6.com.

Kimin juga mengatakan bahwa korban merupakan anak yang putus sekolah di tingkat SLTP.

Keseharian OR juga seringkali bekerja dengan serabutan membantu orang-orang di lingkungan RT nya.

“Setahu saya dia enggak pernah keluar malem juga. Selalu izin ke orang tua, gak masuk akal penjelasan polisi kalau seperti itu, soalnya anaknya baik,” tegas kimin.

Ditambahkan Kimin, dirinya memang sempat menjadi saksi perdamaian antara keluarga pelaku dengan keluarga korban pasca kejadian pemerkosaan, Namun dirinya tak mengetahui pasti kejadian yang sebenarnya, Kimin awalnya justry hanya tahu kalo pelaku perkosaan korban hanya satu orang saja.

“Sebabnya (mediasi) yang saya tahu itu pemerkosaan aja, jumlah (pelaku) saya gak tau, pas tau nya saya dipanggil sama kapolsek pas berita sudah heboh,” kata Kimin.

Kimin mengatakan, dirinya baru mengetahui pelaku berjumlah banyak setelah korban meninggal dan berita mencuat ke media, Kimin mengaku sempat kesal karena banyak yang ditutupi dari kasus ini dari dirinya sebagai ketua lingkungan.

“Artinya kenapa sih disembunyikan kaya gini, pas meninggal kan saya dipanggil juga, RW, RT 01, RT 02, RT 03, ternyata disana (pelaku) tujuh orang,” tutup Kimin.

Comment

Kategori Terkait