by

Polda Banten Kawal New Normal di Kabupaten Tangerang dari Pasar Sampai Mall

Tangsel.perdananews.com – Polda Banten kawal pelaksanaan new normal di kabupaten tangerang dengan menerjunkan ratusan personilnya.

Kekuatan personil yang akan diterjunkan sebanyak 885 personil gabungan dengan rincian 535 anggota Polri, 200 anggota TNI, 150 dari Satuan Polisi Pamong Praja dari wilayah Kabupaten Tangerang.

“Polda Banten sudah merumuskan konsep peningkatan pengamanan PSBB Kabupaten Tangerang, dengan melibatkan personil TNI, Polri, Satpol pp dan dinkes ke titik-titik keramaian masyarakat,” Jelas Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Rabu 27 Mei 2020.

Disampaikan Edy, kekuatan personil yang akan diterjunkan khusus dari Personil gabungan di wilayah Kabupaten Tangerang, sedangkan untuk penguatan back up dari satuan kerja polda akan disampaikan lebih lanjut nanti setelah Rakor antara kapolda dengan kapolres.

Personil tersebut akan disebar ke titik keramaian seperti mall, pasar modern, pasar tradisional, rumah makan, stasiun kereta, hotel terminal, bahkan di objek wisata.

Personil Gabungan juga akan memastikan masyarakat memakai masker dan jaga jarak fisik.

“Personil itu sebenarnya sudah dikerahkan sejak operasi Ketupat kalimaya dan operasi terkait penerapkan selama pelaksanaan new normal,” tutupnya.

Comment

Kategori Terkait