by

Nama Para Penerima Bansos di Tangsel Diumumkan di Website, Ini Link nya

Tangsel.perdananews.com – Dinas Sosial Tangerang Selatan berjanji akan menerbitkan daftar para penerima bantuan sosial di website lawan Covid19.

Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel, Wahyunoto Lukman menyampaikan hal tersebut akan dilakukan demi menjamin transparansi penyaluran bansos di Kota Tangsel.

“Daftar penerima segera akan diumumkan di website lawan Covid19 Tangerang Selatan,” kata Wahyu. Kamis 30 April 2020.

Lanjutnya, semua usulan penerima bansos yang sudah masuk sampai dengan hari senin kemarin berjumlahb70 ribu KK dan sudah disampaikan ke Kemensos 60 ribu KK dan ke Provinsi Banten 10 ribu KK.

“Karena kita penuhi kuota sesuai diminta mereka yang melewati batas waktu sesuai ketentuan mereka, untuk usulan data penerima selanjutnya kalau masih ada dari kelurahan atau kecamatan,” tambahnya.

Wahyu juga menjelaskan, kuota yang akan dipenuhi pertama dari Kememsos maupun Provinsi Banten, jika itu semua terpenuhi maka akan dibakcup dengan APBD Tangsel.

“Prinsipnya yang sudah diintervensi dengan bansos Kemensos maupun Provinsi Banten tidak boleh double dengan yang di intervensi pihak pemkot Tangsel,” tutupnya.

Cek nama para penerima Bansos Tangsel disini

Comment

Kategori Terkait