by

Kukuhkan Pelayanan, Gelora Tangsel DPC Pamulang Berikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

Tangsel.perdananews.com – Memasuki bulan suci Ramadhan Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan DPC Pamulang, gelar acara bagi-bagi takjil gratis kepada warga kecamatan Pamulang.

Menurut Ketum DPC Pamulang, Hindarjo, pembagian takjil gratis ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPC Pamulang terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Sehingga diharapkan pembagian takjil gratis ini dapat membantu warga setempat maupun warga yang kebetulan lewat untuk berbuka puasa.

Adapun, kegiatan pembagian takjil gratis ini di mulai pukul 16.00-18.00 wib.

“Menyambut datangnya bulan penuh berkah, kami berkomitmen untuk memberikan takjil gratis kepada warga. Kami berharap pembagian takjil gratis ini bermanfaat bagi warga” ucap Hindarjo.

Sekum DPC Pamulang, Agus, menambahkan kegiatan pembagian takjil ini tetap memperhatikan prosedur dan anjuran pemerintah dalam menanggulangi pandemik Covid19. Di mana, lanjut dia, dalam pembagian takjil, pihaknya menggunakan alat pelindung diri berupa masker dan membuat antrian dengan jaga jarak.

“Alhamdulillah, memasuki hari ke dua Ramadhan ini, kegiatan kami mendapatkan respon positif dari masyarakat,” Ujarnya.

Ketua Satgas Covid19 DPD Gelora Tangsel, Joko Widikdo mengatakan bahwa jika kegiatan bagi takjil gratis kepada warga ini inisiatif dari para kader dan pengurus Gelora DPC Pamulang untuk mendukung program Lawan Covid19 yang sudah berjalan yaitu pelayanan penyemprotan desinfektan, pembagian masker dan sembako di 7 Kecamatan di Tangsel.

“Itu bagus sekali, Tebar takjil gratis itu murni ide teman” DPC pamulang dan berkoordinasi dengan Tim satgas Covid19 guna melengkapi program pelayanan Gelora Tangsel dalam rangka Lawan Covid19 yang sudah berjalan di 7 kecamatan di bawaah komando satgas.”, tutupnya.

Comment

Kategori Terkait