by

Gelora Tangsel DPC Pamulang, Beri Bantuan Sembako Dan Masker Untuk Warga

Tangsel.perdananews.com – Ke dua kalinya, Gelora Tangsel DPC Pamulang kembali menjalankan aksi sosial di tengah pandemik Covid19. Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, pada aksi sosial kali ini DPC Pamulang juga memberikan paket bantuan sembako kepada sejumlah warga di Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Ketum Gelora Kota Tangerang Selatan DPC Pamulang, Hindarjo yang memimpin langsung aksi kegiatan sosial ini Sabtu (18/4) mengaku sangat senang. Pasalnya, aksi sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemik Covid19.

“Ini kedua kali kami melakukan aksi sosial. Bertepatan juga dengan pemberlakukan hari pertama PSBB. Sebab itu, diharapkan bantuan kami dapat meringankan beban masyarakat yang tengah menjalankan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah,” ujarnya.

Kegiatan sosial yang dilakukan sejak pagi tadi hingga sore ini berjalan dengan lancar. Di mana, setelah melakukan penyemprotan disinfektan, pengurus dan anggota DPC Pamulang memberikan bantuan paket sembako.

Selain memberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat. DPC Pamulang juga melakukan sosialisasi soal pentingnya mendukung program pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran wabah Covid19 dengan cara menataati aturan dari PSBB dan tetap berdiam diri di rumah.

Ketum DPD Gelora Kota Tangsel, Fikri Hamadi, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh fungsionaris dan anggota DPC Gelora Se Tangerang Selatan yang sudah menjalankan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat selama mewabahnya Covid19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para sahabat Gelora Tangsel dan DPC Gelora Se Tangsel Raya yang sejak dari awal sudah saling bahu membahu untuk mensukseskan agenda bakti sosial kepada masyarakat,” ucapnya.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Koordinator Penanganan Covid19 DPD Gelora Tangsel, Joko Widikdo, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menunjukan kepedulian Gelora Indonesia Kota Tangsel dalam membantu masyarakat.

“Alhamdulillah kami, baik DPD maupu DPC dan sejumlah organisasi kepemudaan di Tangsel telah bersama-sama untuk menjalankan aksi bakti sosial ini. Harapan kami, kegiatan baksos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tangsel,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, semenjak diumumkannya wabah pandemik Covid19, Gelora Indonesia Kota Tangsel segera melakukan kegiatan bakti sosial di 7 Kecamatan Kota Tangsel.

Kegiatan bakti sosial ini juga akan berlanjut hingga kedepan.

Comment

Kategori Terkait