by

Serukan Lawan Corona, Warga RT 06 Pondok Jagung Semprot Desinfektan 1 Pekan Sekali

Tangsel.perdananews.com – Menjadi salah satu wilayah merah yang terpapar penyakit covid-19 yang disebabkan virus corona tipe baru (SARS-CoV-2).

Hingga Kamis (26/3/2020) kemarin, tercatat ada 204 kasus yang masuk ODP (orang dalam pemantauan), 89 PDP (pasien dalam pengawasan), 17 terkonfirmasi positif, dan empat orang meninggal karena Covid-19.

Empat orang meninggal tersebut tersebar di Kecamatan Pondok Aren, Ciputat, dan Ciputat Timur.

Membaca situasi seperti ini, Ketua RT 06 RW 02 Kelurahan Pondok Jagung Asman Andriansyah bersama warga melakukan upaya pencegahan dengan menyemprotkan cairan Desinfektan dalam rangka sanitasi wilayah serta pemukiman warganya.

“Kami sepakat akan melakukan penyemprotan secara berkala cairan desinfektan di wilayah dan pemukiman warga insyaAlloh 1 pekan sekali”, jelas Asman Andriansyah seperti di sampaikan ke wartawan tangsel.perdananews.con via telephone pada Sabtu (28/03/2020).

Dokumentasi kegiatan penyemprotan desinfektan warga Rt 06 Kelurahan Pondok Jagung

Disela sela pelaksanaan kegiatan penyemprotan hari ini, Asman juga menyampaikan harapannnya kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan agar kelurahan Pondok Jagung khususnya RT 06 RW 02 selalu terjaga dari tularan virus Covid19.

“Saya berharap agak semua warga setelah penyemprotan ini terus menjaga dan meningkatkan pola hidup bersihnya, dimuliai dari diri sendiri dan keluarganya agar Pondok Jagung khususnya RT 06 semakin jauh terhindar dari bahaya virus Covid19”, Tutupnya seraya di amini warga yang hadir.

Comment

Kategori Terkait