by

Siaga Covid19, Polisi : AeonMall BSD Aman

Tangsel.perdananews.com – Kepolisian Sektor Pagedangan, Polres Tangerang Selatan memantau Aeon Mall di kawasan Bumi Serpong Damai, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Pada Sabtu 14 Maret 2020.

Kapolsek Pagedangan, Ajun Komisaris Polisi Efri mengatakan, langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya panic buying akibat wabah COVID-19 serta memantau pengunjung Aeon Mall BSD, Dikatakan juga Aeon Mall BSD pada sisi Retail terlihat telah mengoptimalkan pelayanan kepada konsumen dengan dibukanya seluruh kasir sebanyak 23 Kasir dan pendistribusian bahan-bahan pokok atau sembako dan jelas tidak ada kekurangan jadi relatif aman,” ujarnya melalui release dari Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Iptu Bambang. Sabtu (14/3/2020).

Lanjutnya, untuk produk hand sanitizer atau cairan cuci tangan antiseptik stok masih mencukupi, sedangkan untuk masker penutup hidung dilaporkan sudah habis, meskipun sudah ada pembatasan jumlah pembelian, dengan maksimal pembelian 3 pcs,” paparnya.

Efri menjelaskan, untuk keamanan gedung, pihak management Aeon Mall BSD sudah menambah personil keamanan guna mengantisipasi peningkatan pengunjung yang terjadinya akibat panic buying.

“Terakhir, Jika ada temuan atau kejadian agar pengunjung maupun pihak management Mall untuk segera melaporkan ke binamas dan polsek Pagedangan,” tutupnya.

Comment

Kategori Terkait