by

Warga : Saya Taunya Airin Dan Bu Azizah, Deklarasi Benyamin Di Serpong Sepi

Tangsel.perdananews.com – Benyamin Davnie nampaknya berat untuk menduduki kursi Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Walau menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel tapi minat masyarakat masih belum mengarah ke Benyamin.

Saat deklarasi salah satu rumah “Sahabat Ben” di Lengkong Gudang Timur, Serpong, terlihat banyak kursi kosong tanpa kehadiran massa pendukung. Bahkan, beberapa warga yang ditanya tidak tahu akan ada deklarasi.

Beberapa survei menyebut popularitas Benyamin bersaing ketat dengan calon lain seperti Siti Nur Azizah putri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Ketua Rumah Tim Relawan Sahabat Ben, Ubaydilah mengatakan, acara hanya dihadiri sekira 60 orang. Mereka merupakan pionir yang akan turun menggalang dukungan dari rumah ke rumah.

Benyamin sendiri menanggapi santai sepinya peserta dan warga yang datang pada deklarasi itu. Menurut dia, ini adalah deklarasi dukungan pertama terhadap dirinya sehingga wajar belum semuanya tergerak.

“Ini sepenuhnya inisiatif masyarakat. Bahkan warga ikhlas rumahnya dijadikan posko. Nanti ini polanya akan menjadi seperti dalam marketing managemen, people get people, jadi setiap orang akan mencari orang. Nanti tugas mereka mencatat dan ke bawah mencari angggota lagi. Jadi terukur,” ucapnya.

Beberapa warga yang ditemui wartawan mengaku, belum tentu mencoblos Benyamin. “Kita kan gak tau apa program dia. Saya tau wajahnya di baliho aja,” aku Agus warga Serpong, Tangsel.

Begitu juga dengan Sudin. “Kami taunya Airin dan Bu Azizah. Kalau Benyamin itu siapa ya,” bebernya.

Comment

Kategori Terkait